Friday 5 August 2016

PPTV HD Thaicom 5 di Parabola Ninmedia

Dengan semakin dekatnya kick off liga inggris dan liga jerman, kedua ajang sepakbola tersebut adalah ajang sepakbola yang banyak dinikmati oleh masyarakat indonesia pada umumnya. Maka dari itu kami Synergi Parabola berusaha semaksimal mungkin untuk menjawab permintaan pelanggan mengenai channel sepakbola yang ada di parabola Ninmedia dengan menghadirkan Channel PPTV HD .



PPTV menayangkan hampir semua pertandingan liga inggris dan liga jerman, dan kabarnya liga spanyol akan ditayangkan di channel True4u yang satu transponder dengan PPTV HD. Selain itu ada juga pertandingan yang akan ditayangkan di channel 3 SD & HD, BBTV 7 HD, Channel 7 HD, MCOT HD, dan channel 3 family.

Kelebihan PPTV HD adalah kualitas gambar yang jernih dengan resolusi 1080i dan acakan BISS nya dapat dicari dengan mudah di grup Facebook ataupun situs yang menyediakan kode BISS. Untuk ketahanan terhadap cuaca, Thaicom 5 ini tentunya tahan terhadap cuaca hujan atau mendung karena memakai frekuensi Cband.

Thaicom 5 dapat di lock dengan menggunakan dish ex transvision atau telkomvision, dan rekomendasi LNB yang digunakan adalah LNB yang emiliki noise figure 13 kelvin seperti Kaonsat ataupun YURI. selain itu anda dapat lock satelit chinasat 11 sehingga anda tidak kehilangan channel lokal. 

Untuk informasi pemasangan, servis, atau penambahan channel anda dapat menghubungi :

Julian Haffid
Phone/Whatsapp : 081320960860
Line : @jhaffed
BBM : D3A046A4

No comments:

Post a Comment